Bandung ICT Expo 2k16

Selamat Malam, Saya ucapkan terimakasih karena telah mengunjungi blog saya (lagi) dan telah membaca konten saya (mungkin). *hehe
Oke langsung to Topik Sesuai judul kali ini saya akan membahas mengenai acara BANDUNG ICT Expo 2016 yang bertepatan pada tanggal 20 Oktober dan bertepat di Kampus kita tercinta yakni @Telkom University. Acara ini merupakan acara Expo yang sesuai dengan Judul acara ini (Bandung ICT Expo). Jadi di Bandung ICT Expo ini terdapat beberapa rangkaian acara seperti Seminar,Expo,Bazar, dll. Butt… Kali ini saya hanya akan membahas mengenai acara Expo yang telah saya kunjungi bersama rekan-rekan(D3TK-40-03) saya pada hari ini.

ICT Expo

Di acara ini kami berkunjung dan melihat-lihat beberapa stand yang ada disana seperti stand dari perwakilan FIT yang diisi oleh tim Robotic SAS, Stand Dari IF yang diisi mengenai Startup dan Apk yang telah mereka buat, Stand dari Telkom Sendiri, Stand pengembangan Google Maps yang dapat dilihat dengan VR(Khusus Aceh) dan masih banyak yang lainnya.
Namun Kali ini saya hanya akan membahas mengenai Stand dari Telkom Sendiri yang membahas mengenai Pengenalan Smart Home.

Smart Home (Rumah Pintar) Merupakan Hal yang sangat booming dikalangan masyarakat pengguna smartphone,smartwatch dan smart-smart gadged lainnya. Smart Home merupakan (Pilihan Yang Tepat) menurut mereka yang sangat tertarik dengan Smart-Smart Device atau Smart Gadged. Baik itu tertarik karena memang sesuai kebutuhan maupun tertarik hanya untuk gaya-gayaan semata.
Smart Home ini masih dalam Tahap Pengembangan lebih lanjut, karena Pembuatan Smart Home harus memiliki persiapan yang sangat matang sebelum di Launching atau dipasarkan ke masyarakat, selain persiapan yang matang tentunya pihak development akan terus mengembangkan agar Smart Home ini User-Friendly banget dan senyaman mungkin.
Saat ini Smart Home ini telah memiliki app sendiri yang bisa digunakan untuk mengontrol Rumah Hanya menggunakan Handphone kita baik IOS maupun Android. Tetapi sayangnya saat ini App tersebut masih tersedia bahasa china dan jepang saja, menurut Development App tersebut akan dikembangkan sesuai dengan berjalannya waktu dan semenarik dan se enjoy mungkin, supaya bisa memuaskan User dengan baik.

Saya rasa cukup cerita mengenai ICT Expo 2016 kali ini, sampai jumpa dilain kesempatan, tetap pantau Blog saya yaa karena saya akan membagikan Pengalaman-Pengalaman Yang menurut saya menarik dan bermanfaat 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *